eh banyak yang cerita Lord of The Ring 3 bagus .. jadi pengen nonton ... siapa ya yang mau ngajakin aku nonton ?? emmm .. *pengennya seh di ajakin lagi dan ditraktir .. heuheuheu *

tadi malam aku gantiin kang adam jaga warnet. mayan dah ... tapi ngantuk banget eui ...

eh habib, aku ada cerita neh .. ah sebel en malu kalo inget . Gini, aku kan jam setengah tujuh-an malem mau ke Warnet KKMB, buat gantiin kang adam jaga warnet. Biasalah naek angkot Cicaheum-Ciroyom. Terus, aku udah megang duit 5000-an di tangan. Soalnya gak ada duit kecil lagi. Itu aja aku baru pecahin dari duit 20.000 dengan membeli "Annida" di simpang. Terus, nyampe di Jln Jalaprang, aku turun deh ..dan aku ngasih duit 5000 ntu ke Pak Sopir, dan seraya menatap ke pak supir, menunggu kembalian. Tapi Pak sopirnya sesudah ngambil duit itu .. langsung matanya fokus lagi ke depan, kirain aku kan, dia mau minggir dulu kali ... dan aku sambil menatap dengan penuh harap di kembaliin.. eh .. rupanya tuh mobil jalan terus .. dan aku kok seakan membisu ..terdiam terpana .. melihat uangku yg 5000 di bawa si pak sopir tanpa kembalian .. dan aku tetap terdiam terpana .. melihatin aja Angkot itu pergi menjauh. Dan aku hanya gigit jari .. antara sedih, sebel, kesel, lucu, sabar , aku menuju ke KKMB ... lalu cerita ke kang adam .. hahaha ... dudut ah .... tapi kang adam lagi baek .. 2500 jatah makannya di kasih aku .. lumayan dah ..

wah hari ini kok hujan seh ... bajuku nggak kering .. kan mau di bawa ke jakarta.. hiks ..gak ada baju deh .. nunggu kering deh .. jadi nggak ya ke jakarta ?

0 comments: