Eh Habib, aku terlihat keren gak ya kalo pake baju putih dan celana hitam. Hmm .. kayaknya keren abis dah .. Apalagi baju putihnya FLP .. wahh keren dah ... (cuek .. )

Eh Habib, aku mo cerita lagi neh ..dengerin ya . Kamu duduk yang manis gitu biar asyik dengernya (Habib : emang gue diary apaan, pake disuruh suruh) .. eh ngeles lagi kamu, pokoknya denger yaa ..

Begini ceritanya .. mmm ... aku kan nggak jadi ke Jakarta. terus di rumah aja ceritanya. Gak kemana mana, paling ke warnet terdekat. Jadi, pengen jalan dah ceritanya. Ada niat buat ke rumah Bang Roby yang di Kopo. Aku sudah telepon dia. Tapi teleponnya nggak ada yang ngangkat, jadinya aku mo coba nelepon lagi nanti. Jadinya aku ke warnet aja dulu, sapa tahu dia lagi online. Eh pas online, Kang Roni juga online. Asyik dah..

Kang Roni lagi di warnet, nungguin mobil beliau di betulin. Di chat, beliau bilang mau ada liqo entar malem. Eh aku jadi pengen ikutan. Soalnya udah lama juga seh nggak ikutan liqo. Waahh semangat dooong apalagi bareng akangku tea' . Kang Roni yah ngebolehin. Lalu dia nyuruh aku langsung cabut dan beliau nungguin disitu. Gak jadi dah ke tempat Bang Robynya.

Eh Habib, Kang Roni kan ngasih petunjuk. Dia bakalan nunggu di servis radiator yang namanya "Kurnia". Aku berangkat dah pake Angkot Cicaheum-Ciroyom menuju kesono. Dari pintu angkot, aku liatin kalo kalo keliatan Service Radiator "Kurnia". Gotchaaaaaa ... !! (Habib : eh kageet ..) heuheu .. akhirnya kutemukan service radiator "kurnia". Dan aku pun turun dari angkot .. eh tapi kok ada yang aneh ... ini kan masih agak jauhan dari padasuka. teyus ..gak ada mobil akang di depan service tea' (atau aku ditinggalin yaa ?). aduh ... bingun dah .. (sambil gigit jari di pinggir jalan .. sesekali garuk garuk kepala).

"Pak, padasuka sebelah mana ya ?" tanyaku pada dua orang bapak yang lagi mesra mesraan .. .. hihi maksudnya duduk berdua lagi ngobrol
"Ohh sebelah sana dik .. naik aja angkot " tunjuk bapak yg lebih tua
"masih jauh nggak "
"dekeet ..naek angkot aja 500"
"oke deh pak, makacih yaa !!" kataku sambil berlalu pergi

akhirnya, aku naek angkot pinky ... duduk di bibir pintu angkot. Sambil merhatiin pinggir jalan, kalo kalo kutemukan Service Radiator "Kurnia" lainnya. Gotchaaaaa .. !!! (habib : aduh kaget guaa ... pelanin dikit napa seeh ..) ..hihi .. iyya Bib, aku ngeliat si akang lagi berpayung deket mobilnya sambil senyam senyum ngeliatin aku. Aku turun angkot, nyalam en nyungkemin beliau en ..

"kok lama ?" katanya
"lha si akang, sander udah berhenti di service radiator "kurnia" sebelah sono. kirain yang itu ..
"hehe .. kan yang ini, yang ada mobil birunya .."
"iyya kirain yg disana .."

Rupanya ada dua service radiator "kurnia" bib .. aku tertipu dah ..

be by gone .. dgn Carrynya akang, kita menuju ke Cicadas. . mau ngejemput murobbinya.. Disana ketemu Mas y, Kang i dan Kang h (eh namanya sapa yaahh aku lupa ?)

Dari sana ke rumahnya si akang yang ternyata jauh ke atas bukit. Tapi tempatnya suejuk eui ... aku bakalan nginep disana. aduh ... capek eui nulisnya ... ntar ah lanjutin ..

0 comments: