habib, ngomong2 tentang membaca .. pagi ini aku iseng iseng membaca blog blog yang ada di listku. Rame yah listnya ..tapi jarang ku bukain ..(hihi jadimalu .. ) yah pagi ini .. lagi membludak kerinduanku , kepada yang punya blog-blog di bawah. hehe .. ohooo aku kini rinduuu pada satu nama yg berjasa... eh jgn disangka yg dibawah itu aku kenal akrab semua, lho. Ada yang memang udah ketemuan, ada yang kenal di chat dan udah liat foto dan tau seluk beluk beliau, ada juga yang kenal di chat tapi belom liat orangnya dan belom tau latar belakangnya. macam macam dah ...

habib, rencananya kemarin aku mau ke jakarta ..tapi berhubung bajuku basah semua (bandung hujan eui .. cucian nggak kering ) jadinya , nggak jadi dah ke jakarta. Padahal semangat ku menderu deru .. huwaaa ... gak jadi deh Kopdar ama bang iwan dan nggak jadi liat azfaro dan adeknya deh. Hiks ..

Tadi pagi kutelepon bang iwan. katanya dia ngambil sesi I ..ya udah deh nggak sempet ngejer. Orang aku aja bangun jam setengah sembilan pagi .. heuheu .. terus aku telepon bang uqi .. wah sibuk kayaknya mereka, terbersit niat buat berangkat pagi ini, kan dapat sesi II ..Tapi ... dipikir2 .. hari jumat kayaknya bakalan kerja dah jaga warnet .. nggak enak ama kang ari, ngegantiin aku mulu .. akhirnya ngendep aja daah di bandung. mungkin ..sabtu kesana .. sekalian ..emmm.. ada dehh .. dah ah ..cacaou

0 comments: