habib,
waktu kecil aku suka baca buku .. ceritanya gitu .. makanya kalo liat buku ..pengen nya dibaca dah .. liat aja tingkah lakuku kalo di rumah NYaijuk (sebutan untuk adik nenek) yang dirumahnya banyak buku. Aku pasti kalo kesana, menyendiri dan mengubek ngubek isi rak buku lalu membaca apa yang bisa dibaca.

Yah aku memang doyan ama buku ..duluuu .. buku apa aja .. tapi anehnya bib, aku jarang yang selesai ngebaca buku (apalagi yang serius-serius) ampe habis. . Jadi hobiku ..minjem buku, beli buku terus di baca .. ampe halaman tengah buku..terus di tinggalin dah nggak dibaca lagi... ntah kapan kapan kalo ada mood baru dah dibaca. . tapi jarang dah moodnya ada .. heuheuheu

Contonya pas SD, SMP or SMU, aku suka tuh minjem buku diperpustakaan sekolah. Langganan, ampe petugas perpustakkan kenal dah. Aku paling sering minjem buku. Apalagi buku buku serius. Nah sayangnya buku itu dibaca dikit dikit aja .. nggak selese.. heuheu ..

Sampe sekarang hal itu terjadi .. Sekarang, Aku malah nggak suka baca, aku malah suka membaca keadaan (lihat dah keningku berkerut kalo lagi membaca keadaan , itu mah membaca keadaan atau kebingungan yaa ?? ) . Tapi aku ingin jadi penulis .. (bertolak belakang ya ??) yah itu lah daku ...

Aku paling suka ngebaca pas lagi mood mood aja ..tauk dah moodnya kapan. Aku paling suka ngebaca tulisan yang pendek pendek. Kalo panjang panjang ..diliatin aja ..atau dibaca awalnya aja.. heuheu .. Tapi aku ingin jadi penulis .. biarin dah .. penulis tak membaca ... kan jarang jarang dah ..

0 comments: