oh iyya bib, aku kan mau lanjutin cerita kemaren ..

jadi .. akhirnya menuju ke rumah akang rombongan. Aku, akang dan mas di carry, yang lain ngebuntutin di belakang pake motor. Ternyata, di perjalanan gabung satu lagi peserta yaitu Kang Y. Jadi sekarang ada 7 peserta liqo dong Bib.

Bib, liqo yang ini kayaknya beda yaa.. Kok lamaaa banget. Liqo aku dgn temen temen se kost-an kok sebentar ya ? hihi apa karena yang ini tingkatnya lebih tinggi ya ? Jadi lama ..

By the way .. liqonya bagus tentang Nasehat terhadap Alquran dan Rasulullah. Diselipi dgn cerita cerita yang menggugah hati .. aku jadi pingin nangis. Kalo sendirian, nangis kale. Tapi kan lagi liqo, nggak lucu kalo keluar air mata .. hihi ..

gak tau, jam berapa, liqonya bubaran. Udah malam juga. Semua pulang, tinggallah aku dan akangku di rumah. Lalu tidur .. hingga esok harinya ..

0 comments: